Monday, March 12, 2018

Tips Pelanggan Indosat Ooredoo yang Tersedot Pulsanya


Assalamualaikum.
Hi Guys, gimana kabarnya? Berikut adalah sedikit informasi yang mungkin agak insignificant. Tapi lumayan juga kalo dibiarin. Dari judulnya bisa kita liat bahwa saya adalah salah satu orang yang tersedot pulsanya oleh “something” yang tidak terdeteksi.

Jadi ceritanya gini sob, pas mau perpanjang paket yellow nya Indosat yang Rp.1000,- / GB / Hari, karena sebelumnya udah kena pengalaman tersedot pulsanya oleh paket tersebut (baca juga: ) maka saya coba lapor dong ke customer service Indosat via Twitter di @indosatcare. Kenapa saya laporin hal ini ke CS? Soalnya saya yakin bahwa ini bukan kesalahan saya sebagai pelanggan yang lalai dari segi batas waktu dan batas limitasi kuota.
Setelah beberapa hari nge-DM CS Indosatnya, akhirnya dibales tuh, dan muncul SMS dari 99986 seperti Screen Capture di bawah. 



Ternyata secara tidak sengaja saya telah berlangganan konten games gitu. Padahal ngga pernah langganan sama sekali.
Dan inilah jawaban dari pihak Indosat.



So guys, kalo kalian ngerasa ada traffic pulsa yang ngga biasa (unusual), maka jangan ragu buat hubungin CS Indosat.

Tapi kalian juga bisa melakukan hal ini sebelumnya.

Dial *123*44#
Dengan dial nomor itu, maka dia akan otomatis unreg all content berbayar. Tenang, bukan unreg paket data kok. Jadi cobain aja, gratis.

Thanks for Reading

0 komentar

Post a Comment